Pecinta Off Roader Bersama Bupati Sukabumi Gelar Baksos Sekalius Resmikan Masjid Nurul Huda

SUKABUMI, INFODESAKU – Sukabumi yang memiliki potensi wista Gurilaps (Gunung Rimba Pantai, Laut, dan Sungai) di kenal sebagai surganya para off roader, banyak orang datang ke daerah tersebut untuk mencoba mengasah skill berkendara dan uji adrenalin untuk menyalurkan hobi.

Bukan hanya masyarakat biasa, namun Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di kabupaten Sukabumi sebagian gemar menaiki motor jenis Trail, seperti Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Dandim 0607, DANSUB DEN POM Sukabumi, unsur POLRES Sukabumi Kota dan Kabupaten, Unsur Pengadilan Negeri Cibadak, dan unsur lainnya selaku para pemangku wilayah di sukabumi ternyata memiliki hobi off road,

Tak hanya para pemangku wilayah, salah satu komunitas Brother Sukabumi juga mulai melirik untuk  melakukan kegiatan yang menguji adrenalin tersebut, sejak pagi mereka bersiap di markas Kodim 0607 untuk melakukan safari adventure menuju wilayah Gegerbitung, Sabtu (24/11).

Medan terjal dan berbatu mereka lalui bersama, tak jarang mereka jatuh dan tersungkur namun semua di lalui dengan bahagia.

Setibanya di tempat, para peserta off road yang terdiri dari komunitas Brother dan off roader Sukabumi yang dikomandoi Dandim 0607 Letkol Mujahidin melakukan bakti sosial bakti sosial bersama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam acara Peresmian Mesjid Nurul Huda yang terletak di Kampung Cisepan, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung.

“Walau pun ini bukan wilayah hukum kodim 0607, namun karena ini merupakan bakti sosial yang tidak terbatas di wilayah hukum, maka kami ingin berbagi sedikit rezeki yang telah kami kumpulkan melalui teman-teman komunitas off roader, terutama brother, dan offroader Sukabumi. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat dan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya,” ucap Dandim 0607 dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan Dandim 0607, Bupati berharap kegiatan tersebut bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan pak dandim 0607 bersama rekan-rekannya yang dilakukan barusan menjadi amal sholeh, tentunya ini merupakan kegiatan yang sangat fositif, yang patut ditiru. Dengan shodaqoh kita yakini dapat mensejahterakan umat, jangan takut kehilangan uang karena dengan membantu sesama dan melakukan shodaqoh Allah akan menggantinya dengan berlipat-lipat,” jelas Bupati.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove