Team Sabar Bersiap Melaju di Dua Dapil Pileg Kota Cimahi

CIMAHI, INFODESAKU – Sabar merupakan jargon yang dibuat oleh team pemenangan H. Asep Rukmansyah.S.E. yang disingkat Sahabat Asep Rukmansyah (SABAR), dengan nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Golkar. “SABAR”  menunjukan kata yang tepat bagi Asep Rukmansyah agar team pemenangannya selalu sabar berjuang dalam memenangkan pesta pileg DPRD Kota Cimahi Tahun 2019 nanti.

Bertempat di sekretariat pemenangan team Sabar Jl. Cihanjuang Gg. Warta RW. 10, Kota Cimahi. Asep Rukmansyah yang dikenal dengan sebutan Asep AP atau Uwa ini dengan lugas mengatakan, “Perolehan suara di 2 dapil yakni kelurahan Cibabat dan Pasir kaliki ini tidaklah mudah, mengingat Masyarakat sudah sangat pintar dalam memilih para Calon Dewannya,” ungkapnya Minggu (25/11).

Saat ditanya oleh Infodesaku tentang keyakinannya akan suara perolehan pada tanggal 17 April 2019 nanti, H. Asep Rukmansyah dengan terseyum mengatakan mudah-mudahan mendapat lebih dari 2.000 suara di Kelurahan Cibabat dan Pasir Kaliki dengan harapan teamnya bekerja secara Solid dengan disertai Doa Ungkapnya.

“Keinginan saya untuk menjadi Dewan berawal dari Dorongan Masyarakat RW. 02 untuk maju di Pileg 2019. Karena kebetulan saat ini saya menjabat Ketua RW 02 yang hampir 2 periode,” ungkapnya.

Adapun, lanjut Asep, bila dikemudian hari pada saatnya nanti saya menang, tentu saya harus menunjukan keinginan dari warga kami, khususnya di 2 dapil serta masyarakat Kota Cimahi umumnya.

“Karena menjadi Dewan sudah pasti akan berhadapan dengan tuntutan warga masyarakat Kota Cimahi. Namun saya akan selalu tetap sabar menjalaninya. Dan bilamana saya tidak menjadi Dewan pun saya tetap akan mengumpulkan team saya, mengajak untuk tasyakur binikmat kepada Allah SWT, atas kerja team selama ini,” pungkasnya.

Laporan : HERMAWAN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove