Pabrik Sepatu Dilalap Si Jago Merah

BOGOR, INFODESAKU – Telah terjadi kebakaran pabrik sepatu milik koh Ason 48 tahun di Kampung Pasir Eurih Gg Erpah Rt 01 Rw 11 Desa Pasir Eurih Kecamatan Tamansari, pada pukul 08.30 Wib, Jumat ( 11/01/2019) kemarin

Akibat kebakaran gudang sepatu, disebabkan dan diperkirakan api yang keluar dari busa sepatu dan mengakibatkan terbakarnya pabrik sepatu. Dalam kebakaran tidak ada korban jiwa, namun pemilik pabrik mengalami luka bakar ringan dibagian lengan dan paha.

Gudang sepatu yang berisi sandal dan sepatu hangus terbakar. Diperkirakan kurag lebih 100 kodi sepatu hangus terbakar, kerugian material baik sepatu dan bangunan diperkirakan kurang lebih 20 juta.

Warga bersama babinsa koramil Ciomas dibantu dengan memadamkan api secara manual serta mengamankan warga sekitar supaya tidak masuk ke area kebakaran. Pada pukul 08:45 Wib mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi sebanyak 3 unit di bantu 5 unit damkar dari Kota dan langsung di padamkan. Saat ini kebakaran yang menghaguskan pabrik masih dalam proses penyidikan Polsek Tamansari.

 

Laporan : Yudi Surahman

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy