Masyarakat Apresiasi Program Bantuan Zakat yang Dicanangkan Kapolda Banten

SERANG, INFODESAKU – Miliki program Polisi Peduli dan Berbagi yang diinisiasi oleh Kapolda Banten yaitu dengan mengumpulkan zakat personil anggota Polda untuk berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu mendapat respon positif oleh masyarakat.

Kali ini, tim Polres Cilegon menyalurkan 600 paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Sembako tersebut berasal dari zakatnya anggota personil Polda Banten serta kotak infak anggota. Masyarakat Banten memberikan apresiasi lebih terhadap program teraebut.

“Program begitu mulia yang dicanangkan oleh Kapolda Banten tersebut. Kami masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu dengan adanya paket sembako ini,”terang Sutiyos (45) warga Cilegon

Hal yang sama disampaikan oleh  Slamet (51) warga lingkaran simpang Tiga, Kabupaten Cilegon. Slamet menyebutkan ucapan terimakasihnya terhadap Kapolda banten yang telah memberikan bantuan sembako kepada dirinya (Slamet,red) sekeluarga.

“Saya harapkan program Polisi Peduli dan Berbagi oleh Polda Banten ini terus terlaksana. Karena sangat benar-benar membantu kita masyarakat yang kurang mampu,”ungkap Slamet

Sementara Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK kepada wartawan, Senin (21/04/2019) pukul 17.00 WIB menyebutkan program tersebut diinisiasi oleh Kapolda dan Wakapolda Banten untuk menyisihkan gaji bulanan anggota Personil Polda serta kotak infak yang berjalan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami memberi bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa kepedulian kami terhadap saudara dan masyarakat kami yang khususnya wilayah Banten yang kurang mampu. Mudah-mudahan berkah dan pergunakanlah sebaik-baik mungkin sembako tersebut, insyallah berkah bagi kita semuanya. Amin.” Tutup Edy.

 

Laporan: wanda

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy