Forum UMKM-IKM Cileungsi Harapkan Adanya Sinergitas Dengan Pemerintah

BOGOR, INFODESAKU – forum Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM -IKM) Cileungsi mengharapkan adanya sinergitas baik dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten.

Forum UMKM – IKM yang berlokasi di Kecamatan Cileungsi sempat di kunjungi Bupati Bogor pada acara Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Cileungsi, Rabu (23/01), memperkenalkan produk unggulan hasil karya UMKM – IKM Cileungsi.

Salah satu pengurus UMKM – IKM Ita kepada INFODESAKU mengatakan dirinya sangat mengharapkan adanya sinergitas antara Pemerintah dengan UMKM – IKM, Sabtu (25/01) di Cileungsi.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya kelompok usaha ini, sebagai pengurus Forum Usaha Mikro Kecil dan Menengah tentunya kita butuh kerjasama dan kekompakan, baik dengan anggota maupun dengan pemerintah,” ungkap Ita

Lebih lanjut Ita memaparkan produk- produk yang di hasilkan dari anggota forum usahanya.

“Di forum ini kita memiliki berbagai usaha yang berbeda, seperti, makanan kering, minuman, souvenir, kerajinan, konveksi, jasa, dan aneka kue tradisional dan modern dan lain- lain. Pemasaran kami lakukan secara online, seperti di sosial media dan market place dan offline seperti menerima pesanan untuk berbagai macam acara, misalnya pernikahan, seminar, rapat dll. Tapi semua itu belum maksimal. Kesulitan terbesar dari kami Pelaku UMKM – IKM adalah dalam hal pemasaran. Oleh karena itu kami sangat mengharapkan info-info dan pembinaan dari pihak terutama dari pemerintah baik itu dari Kecamatan maupun dari Kabupaten.” Pungkasnya dengan penuh harap.

 

Laporan: Yani

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra

2 komentar

durotul firdaus 26/01/2019 - 07:57

smga umkm ikm cileungsi makin maju, aamiin

Aseo 28/10/2020 - 11:29

Barangkali ada yg mwmbutuhkan jasa expedisi ke jawa, bali dan madura
KALOG Express Cileungsi – Bogor
Jasa pengiriman dokumen, paket dan sepeda motor
Aman, cepat dan terpercaya
Pengiriman menggunakan jasa kereta api

Jam operasional
Senin – Sabtu
08.00 – 19.00
Minggu/Hari Libur tidak ada pengiriman

Ruko Limus Pratama Blok B 31, Limus Nunggal Cileungsi – Bogor
Telp 0813 8590 1731
wa.me/6281385901731

#kalog #cileungsi #ekspedisi #jasapengiriman #keretaapilogistik #kereta #keretaapi

Add Comment