Sampai Acara Hampir Usai, Pelantikan Pengurus Koni Blora Tampak Sepi

BLORA, INFODESAKU – Pelantikan pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Blora periode 2019 – 2023 yang berlangsung di Pendopo utara alun- alun kabupaten pada selasa (29/1) tampak sepi sampai jam 11.00 WIB siang, pasalnya, menurut informasi yang diumumkan Master Of Ceremony (MC) acara, dikarenakan menunggu kedatangan Bupati Djoko Nugroho.

Pantauan tim redaksi Infodesaku saat dilokasi acara, pengurus yang dilantik berjumlah 25 orang. Ada yang dari profesi Guru, Pengusaha, dan dari beberapa Wartawan dari Organisasi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Blora yang diketuai Wahono.

Karangan Bunga untuk KONI Blora, Berjejer Di Pendopo Utara alun-alun Blora

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua umum KONI Provinsi Jawa tengah Subroto, Ketua KONI Kabupaten Kudus Antoni Alfin, Ketua KONI Kabupaten Pati Eddy Boentoro dan jajaran petinggi di Kabupaten Blora.

Saat berlangsungnya acara, ketua KONI Blora Hery Sutiyono mengatakan Kepengurusan KONI Kabupaten Blora periode 2019-2023 mengalami sedikit perubahan.

“Kepengurusan Koni Kabupaten Blora mengalami sedikit perubahan karena kondisi kesehatannya,” katanya.

Lanjut kata Hery, KONI Kabupaten Blora akan bertekad untuk menjadikan KONI sebagai bela negara.

“Kami bertekad melalui KONI untuk ajang sebagai Bela Negara dan Bukan ladang untuk mencari nafkah tapi untuk mewujudkan prestasi yang luar biasa.” Pungkasnya.

KONI Kabupaten Blora membawahi 32 Cabang Olahraga Se-Kabupaten Blora, harapan redaksi, “Semoga Olahraga Blora semakin Baik dan berprestasi”.

Laporan : Tim IMG Blora

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu