Jalan Raya Ciapus Rusak, Seperti Kubangan

BOGOR, INFODESAKU – Infrastuktur jalan salah satu yang harus di prioritaskan, demi kelancaran pengguna jalan, baik itu angkutan umum maupun kendaraan roda. Salah satunya Jembatan Buniaga Jalan Raya Ciapus Kecamatan Tamansari akses jalan menuju Pure, Curug nangka maupun Curug Luhur mengalami rusak parah.

Hasil dari pantauan Infodesaku, Setiap hari volume kendaraan yang lewat cukup banyak, apalagi Tamansari ini salah satu tempat objek wisata puncak kedua, ” jadi mendekati weekend banyak para wisatawan yang berkunjung ke Tamansari. Rabu.(30/01/2019)

Salah satu pengguna jalan Asep, mengeluhkan, jalan raya ciapus tersebut rusak parah padahal baru saja diperbaiki. Pada musim hujan sekarang ini, curah hujan cukup tinggi sehingga air menggenang di jalan tersebut. Sehingga para pemakai jalan roda empat khususnya roda dua harus berhati – hati melewati jalan jalan tersebut.
Sudah beberapa kali jalan ini diperbaiki namun umurnya tidak lama dan sekarang sudah rusak lagi di akibatkan tidak adanya selokan atau dranase,” ujarnya

Lanjut dirinya, mengharapkan adanya perhatian dari Kecamatan Tamansari, Pemerintah Kabupaten Bogor maupun Dinas terkait, segera memperbaiki jalan tersebut. Dan seharusnya di optimalisasi mulai dari selokan atau drainase serta jalan dibuat tinggi dan Cor supaya awet dan tidak rusak lagi.” Ungkapnya.

 

Laporan : Yudi

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu