Kebersihan Lingkungan Langkah Awal RT Terpilih Kampung Ledug

TANGERANG KOTA, INFODESAKU -Aksi bersih-bersih sampah yang secara bergotong royong oleh warga RT 003/RW 006,merupakan bentuk kepedulian warga Kp.Ledug, yang berlokasi di Kp. Ledug kelurahan keroncong Kecamatan Jatiuwung.Kota Tangerang. Minggu (24/02/3019).

Erik yang baru satu Minggu di Lantik sebagai RT 003/RW 006 kelurahan keroncong mengatakan kegiatan bersih-bersih ini merupakan gebarakan awal dulu kebersihan, kebersihan sudah langsung kita tata penghijauan dan saya berharap tetap kompak selalu untuk wilayah RT 003.

“Kita akan adakan program lain selain penghijauan atau penambahan seperti bibit ikan, yang ada di dalam kawasan kita ini yang ada tanah kosong di dalam pabrik insyaallah saya ada pemikiran untuk masalah bibit ikan,” paparnya

Di tempat yang sama Mahfud salah satu warga Rt 003 tujuan kita lakukan giat bersih-bersih untuk memperindah pandangan tentang kesehatan juga iya, terus di samping itu pangkal kesehatan juga sebagian dari iman,

“Kalau orang melihat rapih enak di pandang kan bisa menjadi nyaman, tentu dengan harapan kedepannya semoga untuk memperindah kampung Ledug terutama Rt 003/Rw006, minimal ada tanggapan dari masyarakat luar terlihat kebersihan dan kerapihannya tentunya akan harus di budayakankan,” ujarnya.

Di tempat yang sama Suharno menjelaskan ini kan Rt baru Insya Alloh yang kita harapkan lebih maju lagi untuk kemajuan masyarakat kita RT 003 rw 006.

“Meski RT ini baru dilantik tetapi selalu aktif dalam bidang masyarakat kita, maupun kerja bakti, pembangunan untuk kebersihan lingkungan.” Tandasnya.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

2 komentar

Mat solar 25/02/2019 - 09:09

Mantap tuh RT-nya peduli bgt..coba kalo setiap RT peduli lingkungan pasti Indonesia lebih bersih dan nyaman

Hermawan.. 25/02/2019 - 09:32

Program mantap lnjutkan…..?

Add Comment