Bupati H. Ashari Tambunan Nikmati Bubur Pedas Dan Anyang Makanan Khas Hamparan Perak

DELI SERDANG, INFODESAKU – Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan di sela-sela acara meninjau seluruh stand pameran MTQ ke 52, Bupati berkesempatan mengunjungi dan melihat hasil produk kerajinan UKM di stand Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (5/3)

Terlihat ,Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan beserta istri dan didampingi oleh Wakil Bupati Deli Serdang H. Zainuddin Mars beserta istri, dan juga turut serta Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman S.sos berkunjung ke stand Kecamatan hamparan perak,begitu tiba di stand tersebut, Bupati H Ashari Tambunan disambut langsung oleh Camat Hamparan Perak Amos F Karo-karo S. Sos, MAP, beserta istri,dan seluruh Musfika Kecamatan Hamparan Perak.

Di Stand Kecamatan hamparan perak, Bupati H Ashari Tambunan beserta istri terlihat menikmati makanan Khas Hamparan Perak bubur pedas dan anyang, suasana terlihat penuh keakraban, bersama Camat Hamparan Perak Amos F. Karo-karo beserta istri dan juga para kepala desa beserta seluruh ibu-ibu PKK se Kecamatan Hamparan Perak Yang turut hadir.

Bupati H Ashari Tambunan beserta istri juga sangat tertarik dan kagum melihat hasil-hasil dari kerajinan produk – produk UKM yang di perlihatkan di stand Kecamatan hamparan perak, seperti, tulisan ukiran kali grapi, berbagai produk makanan olahan, bubur pedas, anyang, dan juga jenis kerajinan tangan lainnya.

Tidak hanya Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan beserta istri dan wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars beserta istri saja yang menikmati makanan Khas Hamparan Perak , bubur pedas dan anyang tersebut, ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman S.sos juga tak mau ketinggalan untuk mencoba bubur pedas dan anyang, makan khas dari kecamatan Hamparan Perak Yang lezat dan nikmat.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara Musabaqah Tilawatul Qur’an ke-52 dan Festifal Seni kasidah ( FSQ) ke – 41, tingkat Kabupaten Deli Serdang tahun 2019, kami dari kecamatan Hamparan Perak “insyaallah” kami akan memberikan yang terbaik di acara MTQ ini,” ucap Camat Hamparan Perak Amos F Karo-karo.

Laporan : Zuni

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini