Polres Bogor Gelar Apel Pasukan Dalam Pengamanan TPS Pemilu 2019

BOGOR, INFODESAKU – Polres Bogor Polda Jabar melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 di wilayah hukum Kabupaten Bogor yang bertempat di halaman parkir Stadion Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Senin (15/4)

Apel Pergeseran Pasukan ini dipimpin langsung Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., beserta Dandim 0621/SK Letkol Inf Harry Eko Sutrisno.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G,S.Sos.,SIK., menyampaikan, pada pelaksanaan apel ini kita menjunjung tinggi kebersamaan dan soliditas TNI-POLRI dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019.

“Mulai hari ini kita menuju ke plotingan masing-masing dan menjaga TPS pada saat pencoblosan dan penghitungan suara, silahkan personil dapat melaksanakan koordinasi dan konsolidasi dengan pelaksana pemilu,” ujar Kapolres Bogor

Pada Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini TNI-POLRI mengerahkan 5000 personil serta didampingi 30.000 Linmas yang disebar diseluruh TPS yang berada di wilayah hukum Kabupaten Bogor.

“Untuk menjaga berlangsungnya pesta demokrasi kami TNI/Polri mengerahkan 5000 personil serta didampingi 30.000 Linmas demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk.” Ungkapnya

Laporan : Yudi/Hum Res

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling