Pekan Olahraga Kampung ke XXI Desa Bayuning Kadugede Kuningan

KUNINGAN, INFODESAKU – Kepala Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, H. Edi Supriadi BA, membuka Pekan Olahraga Kampung Desa Bayuning (PORKAM) yang ke- 21, kegiatan dipusatkan di GOR Fatmawati Desa Bayuning Kecamatan Kadugede. Acara dihadiri dan diikuti oleh seluruh warga Desa. pada Kamis (06/06/2019)

Berbagai kegiatan cabang olahraga di lombakan dalam rangka memeriahkan pekan olahraga kampung ini, di antaranya perlombaan bola volly, tenis meja, futsal, tarik tambang, tenis lapang, catur dan bulutangkis.

Kepala Desa Bayuning dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini patut dicontoh oleh Desa lain sebagai ajang pencarian bibit dibidang olahraga selain sebagai ajang silaturahmi antar warga.

“Pekan olahraga kampung adalah kegiatan positif dalam rangka mencari bibit muda dibidang olahraga, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan tentunya menyehatkan warga desa,” ujar H. Edi Supriadi BA.

Terlihat masyarakat Desa Bayuning sangat antusias mengikuti acara pekan olahraga kampung, ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti berbagai cabang olahraga yang dilombakan.

Salah satu warga, Toto (45) berharap agar kegiatan ini akan terus diadakan setiap tahunnya dan menjadi agenda turun temurun bagi warga desa.

“Mudah-mudahan pekan olahraga kampung akan terus diadakan setiap tahunnya dan menjadi ajang pencarian bibit muda anak-anak didesa Bayuning.” ujarnya bersemangat.

Laporan : BUDI / AJH

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau