Kunjungan Bulog Pusat Dan Provinsi Lampung Selatan Bersifat Rahasia

LAMSEL, INFODESAKU – Rombongan Badan Urusan Logistik (BULOG) pusat sambangai kantor Bulog Kabupaten Lampung Selatan bersifat di rahasiakan mengapa demikian. pasalnya sejak kedatangan tamu tersebut yang di sinyalir merupakan Kadiv Divisi Reguler Pusat dan Provinsi. Kamis (20/6)

Kedatang rombongan, namun Kansilog Kabupaten Lampung Selatan menolak pewarta Infodesaku untuk meliput kegiatan tersebut. Hendak mau di wawancara kepada perwakilan bulog, baik dari Provinsi maupun perwakilan dari pusat tersebut. Entah apa alasan meraka yang tidak jelas.

Sekelumit yang sampaikan oleh Susana selaku Kansilog Lampung Selatan. Kedatangan rombongan dari Provinsi maupun Pusat dalam rangka evaluasi kinerja kansilog di Lamsel. Ie melontarkan perkataan.

“Sabar ya tunggu sebentar,” ucapnya.

Sementara sambil menunggu keluar dari ruang kerja Kansilog Susan staf dan Security keamanan Kansilog menganjurkan untuk datang kembali besok saja.

“Untuk lebih lanjutnya rekan-rekan media datang esok saja,” tuturnya

Sejauh ini terlihat tidak adanya pengecekan tentang administras. Baik staff, karyawan serta gudang stok beras yang di bulog Kabupaten Lampung Selatan.

Laporan : Ridwansyah.ys/BR

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya