Kampanyekan HANI 2019 BNNK Garut, Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas

GARUT, INFODESAKU – Dalam rangka mensosialisakan dan mengkampanyekan Hari Anti Narkotika Internasional BNNK Garut gelar kegiatan di Event Car Free Day (CFD) di jalan Ahmad Yani dan Lapangan Otista Garut Minggu (23/6/2019).

Pembukaan Stand Mobil merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk melaksanakan kampanye dan mensosialisasikan akan bahanya NARKOBA ,serta pembagian leaflet dan memberikan himbauan kepada para pengunjung CFD dan peserta jalan sehat hari Bhayangkara berkaitan dengan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Kepala BNNK Garut AKBP Irzan Haryono,SH,M,Si menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut di Car Free Day ini agar masyarakat pengunjung mendapatkan informasi tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba serta dampak yang ditimbulkan dan inti dari kegiatan ini agar masyarakat mengetahui Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 juni 2019.

“Intinya kegiatan ini agar masyarakat tahu bahanya penyalahgunaan Narkoba serta mengetahui adanya Hari Anti Narkoba Internasional Pada 26 juni 2019,” tuturnya.

Lebih lanjut AKBP Irzan Haryono pun mengharapkan khususnya para generasi Milenial untuk tidak menggunakan Narkoba dan mereka harus faham tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba sebab mereka merupakan aset dan potensi Bangsa.

“Khusus Generasi Milenial jangan pernah menggunakan Narkoba dan mereka harus Faham tentang bahanya penyalahgunaan Narkoba sebab mereka (Generasi Milenial) adalah generasi penerus, Aset dan Potensi Bangsa.” pungkasnya .

Laporan : Oki

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya