Pemdes Karya Mekar Membangun Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Desa Karya Mekar Lecamatan Tanjungsari laksnakan pembagunan betonisasi jalan desa melalui dana desa (DD) yang di alokasikan di Kampung Pasanggrahan Rt 12/04. Adapun volume pengerjaan yaitu 700 meter x lebar 2 meter x tinggi 10 centi. Dengan aggaran sebesar Rp. 188.913.000.

Pembangunan betonisasi jalan sangat di butuhkan oleh masyarakat. Dengan adanya betonisaai jalan sangat menunjang untuk meningkatkan roda perekonomian dan mempermudah transportasi warga

Ketua Rt Candra menuturkan, Adanya pembangunan betonisasi sangat bermanfaat dirasakan sekali bagi masyarakat Karya Mekar demi lancarnya laju perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya pembangunan betonisasi jalan ini sangat membantu masyarakat dan sangat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Karya Mekar demi peningkatan perekonomian masyarakat,” ucap Chandra kepada Infodesaku pada. Kamis (27/06/2019).

Kepala Desa Karya Mekar H. Jaji mengatakan, dengan anggaran dana desa tahap 1, kami alokasikan ke infrastuktur jalan desa. Masih banyak yang belum di bangun jalan tersebut.

“Maka dari itu kita tuntaskan pembangunan infrastuktur. Setelah itu baru ke pembangunan lainnya. Ia berharap dengan pembangunan infrastuktur sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Karya Mekar.” Pungkasnya

Laporan : Endang M

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy