Hari Bhayangkara ke 73 Polsek Cepu Bersihkan Tempat Ibadah

BLORA, INFODESAKU – Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Cepu beserta anggotanya melaksanakan giat kerja bhakti membersihkan tempat ibadah ynag ada di seputaran kota Cepu. Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Cepu AKP Slamet R., SH., MH beserta 20 anggota yang terbagi dalam 3 kelompok. Mulai dari Masjid Asyifa, Masjid Bina Patra Nglajo, dan Gereja Willibrodus Cepu, Rabu (3/7).

Slamet mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara juga untuk menjaga kebersihan serta kenyamanan jamaah yang menjalankan ibadah, disamping itu meningkatkan nilai spiritual yang tertanam dalam diri anggota.

“Saya ajak anggota untuk membersihkan tempat ibadah, untuk meningkatkan nilai spiritual mereka, apalagi ini juga masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke-73,” ujarnya.

Masih kata Slamet lebih lanjut, jadi ini juga merupakan bhakti kami anggota Polri untuk mamberikan kenyamanan kepada jamaah dalam menjalankan ibadahnya.

“Ini salah satu bukti kami sebagai anggota Polri untuk memberikan kenyamanan kepada jama’ah saat menjalankan ibadahnya.” pungkas Slamet mengakhiri wawancaranya.

Laporan : wien

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove