Desa Cikarang Jampangkulon Ungguli Desa Model

SUKABUMI, INFODESAKU – Acara RECHEKING Desa Model dan 10 program pokok PKK tingkat kabupaten sukabumi tahun 2019 Desa Cikarang mendapat anugrah penghargaan penilaian desa Model.

Turut hadir pada kesempatan tersebut kadis kesehatan kabupaten Sukabumi beserta jajaran PKK kabupaten Sukabumi camat Jampangkulon unsur TNI POLRI, muspika Jampangkulon dan para kepala desa serta lembaga yayasan silaturahmi Barisan. Benteng (YYFSBBP) beserta tamu undangam lainnya.

Kades Cikarang Dudu Rustiawan saat ditemui infodesa. alhamdulilah acara telah selesai mudah mudahan. mendapat ridho ALLAH. SWT. dan terimakasih kepada. Seluruh komponen yang telah mendukung kegiatan semoga Berkah.

“Sampai hari ini selasa (9/07/9) Desa Cikarang mendapat anugrah penghargaan dari berbagai kegiatan perlombaan kreasi atas dukungan seluruh komponen masarakat yang antusias Dengan kegiatan yang dilengkapi lomba kreasi makanan dan kegiatan,” katanya.

Kegiatan PKK Dan KB Desa cikarang di antaranya kreasi makanan khas seperti tumpeng dan jampana Hasil olahan.

“Kegiatan diantaranya lomba Desa di Desa Cikarang lomba dari RT. kreasi makana khas pajampangan Hasil produk. UP2K. PKK. Desa cikarang peninjauan kekampung KB di Cibenda lomba nasi tumpeng Dari ibu-ibu RT sewilayah Desa cikarang.” pungkasnya.

Laporan : Rusdiana

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau