Ratusan Peserta Ikuti Gass Tarail Adventur Rangkaian Hut Bhayangkara ke -73

LAMSEL, INFODESAKU – Gass Trail Adventure yang diselenggarakan oleh POLRES Lampung Selatan posisi Start di desa Sidorejo, desa Sukamaju, desa Sukamarga, desa Suak, desa Sukabanjar, desa Banjarsuri dan finishnya kembali di lapangan Sidorejo in.,

Kegiatan tersebut diikuti oleh Komunitas/Club pencinta Trail yang berasal dari luar dan dalam provinsi Lampung seperti Asosiasi Trail Lampung (ATS), Triacs Sidomulyo dan club Trail Lainya. Sabtu, ( 13/07/2019).

Kasat Lantas AKP Kasyfi Mahardika, S.IK mewakili KA.POLRES LAMSEL AKBP. Muhamad Syarhan S.IK M.H, kepada awak media menjelaskan, Gass Bareng Trail Anventure ini rencanaya akan mengambil Start dan Finishnya dilapangan Desa Sidorejo, sedangkan untuk desa yang akan dilalui yakni Desa Sukamaju, Desa Sukamarga, Desa Suak, Desa Sukabanjar, Desa Banjarsuri dan kembali lagi ke lapangan Desa Sidorejo.

“Jumlah peserta dalam Event ini lebih dari 300 orang peserta yang berasal dari berbagai Club Sepeda Motor Trail yabng berada di daerah seputaran Propinsi Lampung, yang peserta lebih dari 300 orang sedangkan hadiah utama dalam event ini yaitu satu Unit Sepeda Motor,” jelasnya.

Untuk besarnnya biaya pendaftaran senilai Rp.70.000,- dengan mendapatkan kartu peserta, Custum, ID Card serta makanan dan minuman bagi peserta , dan untuk semua peserta akan diasuransikan.

Laporan : Ridwansyah. Ys/BR

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya