GM FKPPI PC. X-16 Kabupaten Kuningan Gelar Gathering Persami

KUNINGAN, INFODESAKU – Pengurus GM FKPPI PC. X-16 beserta anggotanya mengadakan kegiatan Gathering Persami bersama, kegiatan di adakan pada sabtu (13/07/2019), bertempat dikawasan wisata Tenjo Laut Desa Palutungan Kabupaten Kuningan.

Gathering persami ini di hadiri oleh E. Suhendar, Ketua GM FKPPI PC X-16 Kabupaten Kuningan, beserta pengurus dan anggotanya.

Menurut Ketua GM FKPPI PC. X-16 Kabupaten Kuningan, E. Suhendar, kegiatan Gathering Persami ini di adakan untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antar sesama anggota GM FKPPI PC X. 16 Kabupaten Kuningan

“Alhamdulillah, hari ini kita dari GM FKPPI PC. X-16 berkumpul bersama dalam rangka Gathering Persami, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa loyalitas, totalitas terhadap organisasi,” ujar E. Suhendar.

Selanjutnya, E. Suhendar, berharap kepada seluruh pengurus beserta anggotanya yang ada di Kabupaten Kuningan agar bisa menjaga kondusivitas dan selalu bersinergi dengan aparat TNI, POLRI serta masyarakat.

“Untuk dapat mempererat tali silahturahmi antar anggota GM FKPPI PC. X-16 dan bahu membahu, bersatu membantu pemerintah menjaga stabilitas keamanan, khususnya di Kabupaten Kuningan diharapkan seluruh anggota FKPPI selalu bersinergi dengan komponen masyarakat, TNI dan POLRI.” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan