UPTD Puskemas Kadugede Launching Posyandu Remaja

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengetahuan yang optimal tentang penyuluhan posyandu remaja, UPTD Puskesmas Kadugede Kecamatan Kadugede Kuningan, launching posyandu remaja, kegiatan bertempat di Balai Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. pada kamis (11/07/19)

Launching Posyandu Remaja ini , di hadiri oleh Kepala UPTD Puskemas Kadugede, Camat Kadugede, seluruh kepala desa se-Kecamatan Kadugede, bidan desa se-Kecamatan Kadugede, serta para remaja Kecamatan Kadugede.

Menurut kepala UPTD Puskesmas Kadugede, H. Yayat Hidayat MM, Launching Posyandu Remaja ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai kesehatan reproduksi remaja dan NAPZA bagi para remaja.

“Kegiatan Launching Posyandu Remaja ini untuk menciptakan wadah generasi muda di masing masing desa sebagai wadah pembinaan dan memahami pengetahuan gaya hidup sehat,” terang H. Yayat Hidayat MM.

Sementara salah satu remaja, Neneng (22 Thn) merasa senang dengan adanya kegiatan Launching Posyandu Remaja ini , menurutnya remaja menjadi lebih mengerti mengenai kesehatan produksi remaja dan permasalahan remaja pada umumnya seperti NAPZA dan seksualitas.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai remaja, kita jadi lebih tahu gaya hidup yang sehat.” pungkasnya.

Laporan : BUDI / AJH

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga