Polres Lamsel Gelar Konfrensi Pers Penangkapan Sindikat Narkoba di Seafort Interduction Bakauheni

LAMSEL, INFODESAKU – Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan Narkotika jenis 65 Kg Sabu sabu, 33 Kg Ganja Kering dan 9 orang tersangka, lalu Barang Bukti BB dan para tersangka diamankan oleh Sat Narkoba Polres Lampung Selatan di Pintu masuk pemeriksaan oleh Tim Seaport Interduction pelabuhan Bakauheni Lamsel, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto,M.si didampingi Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK M.H. Kamis, (18/7/2019).

Di saat melakukan Konferensi Pers bersama para awak media di lokasi Seaport Interduction Bakauheni Lampung Selatan, bahwa dalam kurun waktu dalam 1 bulan Juni s/d Juli 2019 jajarannya berhasil mengamankan 65 Kg Sabu, 33 Kg Ganja dan 9 orang tersangka.

Barang bukti dan para tersangka yang diduga sebagai kurir ini, juga mengamankan 2 unit kendaraan berupa Mobil Honda Nopol B 603 RP dan B 1173 SVK saat dipakai para pelaku untuk membawa barang terlarang tersebut dengan tujuan ke Jakarta.

Kapolda Lampung saat memaparkannya dengan awak media di lokasi Seafort Interduction mengatakan, nama para pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas yakni WPG, TH, GF ls Alyak, FM, RA, OY, FG, TBH, dan GW.

“Saat ini sedang dilakukan proses pendalaman kasus bahwa modus yang dilakukan oleh para pelaku sudah diketahui merupakan jaringan yang berpengalaman dan profesinal ini melalui expedisi kendaraan yang sudah dimodifikasi namun dapat terdeteksi, sehingga berhasil diamankan,” ujarnya.

Masih kata Irjen Pol Drs, Purwadi Arianto M.Si, lebih lanjut, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dalam membongkar sindikat peredaran Narkoba diWilayah Hukum Polda Lampung.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah berkerja sama dalam membantu tugas Polri untuk memberantas peredaran narkoba yang ada diwilayah hukum Polda Lampung, serta akan memberikan reward atas keberhasilan dalam kasus ini kepada Polres Lampung Selatan.” pungkasnya.

Laporan : Ridwansyah. Ys/BR

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove