Polsek Kadugede Kuningan Adakan Pisah Sambut Anggotanya

KUNINGAN, INFODESAKU – Polsek Kadugede Kabupaten Kuningan  adakan kegiatan pisah sambut anggota yang sudah habis masa jabatannya, kegiatan dilaksanakan bertempat di Polsek Kadugede Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. pada Rabu (17/09) beberapa waktu lalu.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kadugede, Seluruh anggota Polsek Kadugede, Danramil Kadugede, Kepala Desa Kadugede, beserta perwakilan dari Kecamatan Kadugede.
                      
Menurut Kapolsek Kadugede, AKP Abdul Majid mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dengan anggota polsek yang telah habis masa jabatannya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kadugede, AKP Abdul Majid, menghimbau kepada anggota polsek yang telah habis masa jabatannya Aipda Sutisna (purnawirawan polri) agar kembali ke masyarakat memberikan contoh yang baik dan menjadi panutan bagi masyarakat.

“Saat kita selesai bertugas dan kembali ke masyarakat, seyogyanya memberikan contoh yang baik serta menjadi teladan buat masyarakat, menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama, menjalin komunikasi serta berkordinasi dengan aparat setempat jika mendengar informasi yang belum jelas,” himbau Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid.

Sementara itu Purnawirawan Polri yang juga mantan anggota Polsek Kadugede, Aipda Sutisna (purnawirawan) merasa senang dengan adanya kegiatan silahturahmi yang di adakan polsek kadugede ini.

“Dengan silahturahmi ini bisa terjalin komunikasi dan kordinasi yang baik untuk menciptakan lingkungan aman dan nyaman.” pungkasnya.

Laporan : BUDI / AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya