Serah Terima Jabatan Kades Bojonggenteng

SUKABUMI, INFODESAKU – Serah terima jabatan Kepala Desa Bojonggenteng dari Dedi Sudirman kepada Muhidin selaku Pejabat sementara. Dihadiri muspika dan tamu undangan Kegiatan dilaksanakan di aula desa Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi.

Muhidin selaku PJS Kades Bojonggenteng dirinya ingin memajukan desa dan yang paling utama adalah sukseskan pilkades serentak tahun 2019.

“Kami dan masyarakat untuk ikut mensukseskan pilkades hal tersebut di mana bojonggenteng supaya lebih maju, tidak mundur apa yang telah dilaksanakan oleh tugas kades yang lama mudah mudahan bisa dilanjut,” katanya saat usai serah terima jabatan. Jum’at (8/8/19) beberapa hari yang lalu kepada infodesaku.

Masih kata PJS dirinya tetap akan meningkatkan keutamaannya masyarakat bidang pembangunan, maupun rohani dan jasmani.

“Pembangunan fisik sekarang tinggal melanjutkan kegiatan yang sudah dilaksanakan, memperbaiki yang kurang bagus, akan tetapi bojonggenteng ini sudah ada peningkatan dari jalan-jalan desa dulunya kelihatan tanah sekarang sudah 90% udah di plur, aspal, bidang fisik dan nonfisik,” katanya.

Disamping itu Muhidin selama menjadi PJS akan membangun akhlakul karimah dengan program bupati sukabumi.

“Akan tetap mengikuti apa yang telah ada petunjuk menata sesuai dengan pengajian jumat dan hari senin. Utamanya adalah mengawal desa Bojonggenteng untuk melaksanakan pilkades serentak,” ucapnya.

Sementara Dedi Sudirman Kades Bojonggenteng selama empat tahun menjalankan tugas bersyukur membawa amanah sampai dengan pada hari ini serah terima jabatan.

“Saya pribadi atas nama kepala desa yang habis masa jabatannya belum secara maksimal memajukan desa Bojonggenteng tapi alhamdulillah saya sudah bisa menyelesaikan tanpa ada permasalahan,” ungkapnya.

Dedi sempat ada Kekhawatiran karena masa bakti berakhir pertengahan tahun anggaran.

“Apa yang sudah ditetapkan dulu pada saat penetapan anggaran itu memang menjadi kewajiban saya terlepas karena masa jabatan berakhir pertengahan tahun anggaran, sempat muncul ada kekhawatiran namun alhamdulillah dan itu menjadi suatu kebahagiaan untuk saya ternyata yang menjadi pejabat sementara kepala desa di desa bojonggenteng adalah tidak lain merupakan orang tua saya sendiri.

Di tanya tentang mencalonkan kembali kades Bojonggenteng 2019 pilkades dirinya menjawab akan ikut serta mencalonkan kembali.

“Untuk kedepannya memang akan mencalonkan kembali kenapa karena memang masih banyak PR yang belum terselesaikan.” pungkasnya.

Laporan : dev

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau