Fantastis Hasil pengelola parkiran RSUD Sekarwangi tembus satu Milyar pertahun

SUKABUMI, INFODESAKU – Hasil pengelolaan parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Tembus 1 Milyar rupiah dalam satu tahun.

Hal tersebut di jelaskan oleh mantan pengelola parkiran RSUD Sekarwangi Cibadak, Zulhaimi selaku manager Koperasi karyawan Bina Karya Husada (BKH).

“Dari hasil pendapat Restibusi parkir, dalam satu harinya rata-rata mendapat tiga juta rupiah. Makanya, selama di kelola oleh Kopkar BKH, kita selalu terdepan dalam menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sukabumi.” tuturnya.

Masih kata Zulhaimi, Sementara Kalau untuk PAD yang di berikan sesuai dengan kesepakatan, pihaknya mengeluarkan sekitar 12,5 juta rupiah perbulan. Sehingga kita termasuk salah satu Kopkar terbaik di Kabupaten Sukabumi.

“Kita pernah mendapatkan penghargaan dari pemerintah.” pungkasnya.

Lepasnya pengelolaan Parkiran tersebut dari Kopkar BKH kepada pihak ketiga, tentu saja berpengaruh pada pendapatan Kopkar BKH kedepannya. Karena selama ini 90% anggotanya adalah para karyawan RSUD  yang terdiri dari PNS dan Non PNS.

“Ya, mau gimana lagi, kami terpaksa melepaskan salah satu aset berharga.” pungkas Zulhaimi. Kepada Infodesaku. Pada Selasa (3/9/19).

Laporan : Rt/BA

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini