LPM Kelurahan Cibadak Siap Lakukan Konsulidasi Untuk Progres Pembagunan Cibadak

SUKABUMI, INFODESAKU – Lukman Hakim Ketua lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cibadak, yang baru dilantik untuk masa bakti 2019-2024. Siap mengabdi untuk kemajuan pembagunan masyarakat di kecamatan Cibadak.

Kegiatan pelantikan tersebut di adakan di aula gedung kelurahan Cibadak, kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pada Jum’at (6/9/19).

Di hadiri oleh Muspika Cibadak, Lurah Cibadak,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, ketua Karang taruna serta para kader PKK se-kelurahan Cibadak.

“Kegiatan ini, adalah Pelantikan Ketua LPM yang baru, sekalian peresmian jajaran LPM, setelah sebelumnya di lakukan pemilihan calon ketua baru terpilih.” Tutur Budi Eka Adriana.

Budi menjelaskan, LPM sebagaimana amanat dari permendagri nomor 18 tahun 2014. Adalah sebagai mitra pembagunan.

“Mereka sebagai pelaksana dan pengawas dalam pembagunan yang terdiri dari unsur masyarakat dari berbagai ke-RW-an di kelurahan Cibadak.” tegasnya.

Dalam Acara pelantikan tersebut, juga di isi dengan kegiatan pemberian hadiah kepada peserta lomba yang menjuarai lomba PBB, Karnaval, K3 dan lomba lainnya. Pada kegiatan perayaan HUT RI ke 74. Selain itu Panitia kegiatan juga memberikan uang pembinaan kepada DKM se-kelurahan Cibadak.

Sementara wakil ketua LPM kelurahan Cibadak, Entang Barnas saat di temui mengatakan, akan secepatnya melakukan konsolidasi dengan pemerintah setempat.

“Untuk Program kedepan, pertama, kami akan bersinergi dengan pihak kelurahan, kecamatan Cibadak, dalam rangka merumuskan pembagunan Cibadak, yang lebih baik, agar semua potensi yang ada dapat di manfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional