Pengesahan Calon Warga PSHT Cabang Blora, Kapolsek Ngawen Berharap Jaga Kondusifitas

BLORA, INFODESAKU – Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Blora menggelar pengesahan calon warga atau anggota di GOR Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono, Danramil Ngawen Kapten CPL Sumanto, Sekertaris kecamatan Ngawen Aris Rusmono Hadi, SE., Dewan Pertimbangan Cabang Dahlan Rosidi, Ketua Cabang Slamet Pujiono, orang tua calon warga serta tamu undangan lainnya pada Sabtu (07/09/2019) malam.

Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono menyampaikan bahwa diri juga pernah mengikuti latihan PSHT, namun tidak sampai selesai.

“Saya juga pernah menjadi keluarga besar PSHT, jadi tidak asing lagi. Namun karena suatu hal, saya tidak meneruskan latihan,” ucapnya.

Dirinya mengaku prihatin tentang situasi yang terjadi di tubuh kepengurusan PSHT. Dirinya berharap kepada anggota PSHT agar tetap menjaga keamanan.

“Saya ikut prihatin, adanya p16 (parapatan luhur_red) dan p17 di PSHT. Ada pengikutnya Jakarta dan Madiun. Kalau tidak salah, saya mendengar dimenangkan oleh p17. Harapan kami, mudah-mudahan kedepan tidak ada p16 atau p17, adanya hanya PSHT,” imbuhnya.

Kapolsek Ngawen juga berharap munculnya bibit atlit dari PSHT dan bisa menjaga keamanan khususnya di wilayah Ngawen.

“Semoga ada bibit atlit dari PSHT ini, tidak hanya lokal, tapi juga internasional. Kami harap kepada semua anggota PSHT bisa ikut menjaga perdamaian, kerukunan dan kekompakan di wilayah kabupaten Blora khususnya di kecamatan Ngawen. Semoga acara ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya.

Laporan : Arifin/Wien

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove