Gelar Muskab, Apindo Pilih Ketua DPKA Baru

SUKABUMI, INFODESAKU – Asosiasi pengusaha Indonesia (APINDO) kabupaten Sukabumi, gelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) ke IV tahun 2019. Dengan agenda melakukan pemilihan ketua baru sebagai Dewan Pimpinan Kabupaten APINDO(DPKA) untuk masa bakti 2019-2024.

Kegiatan tersebut di adakan tepatnya di Aula Gedung Hotel Agusta, Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Yang dihadiri oleh Sekjen DPP APINDO Provinsi Jawa Barat Rudi Martono, Ketua APINDO Sukabumi Ning Wahyu Astutik, Anggota DPRD kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Tenaga kerja Kabupaten Sukabumi Dadang Budiman, beserta seluruh anggota APINDO dan tamu Undangan.

“Sinergitas pengusaha bersama pemerintah dan masyarakat pekerjaan yang kondusif akan meningkatkan ekonomi yang lebih baik.”ungkap Ketua APINDO Ning Wahyu Astutik. Rabu(11/10/19).

Lebih jauh Ning Wahyu Astutik mengatakan, acara MUSKAB kali ini juga mengadakan Musyawarah pemilihan ketua baru sesuai ADRT organisasi.

“Semua berjalan sesuai dengan aturan yang ada, untuk calon ketua kali ini, hanya ada satu calon tunggal dari sebanyak 84 perusahaan anggota APINDO.” ungkapnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Peringati HUT RI Ke-78 Koramil 0621-02/Sukaraja Gelar Berbagai Lomba

Desa Cimandala Bangun Jalan Penghubung Dua Kecamatan Program Samisade

Koramil 0621-02/Sukaraja Adakan Pertandingan Mini Soccer Tingkat Sekolah