Desa Ciketak Terus Benahi Kampung Bangun Jaling

KUNINGAN, INFODESAKU – Akhirnya warga Desa Ciketak Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan miliki jalan latasir dijalan dusun dua lingkungan pemukiman , pasalnya belum lama ini mengadakan kerjabakti pembangunan latasir di dusun dua desa ciketak pada Jumat ( 13/09/2019) beberapa waktu lalu.

Kerja bakti pembangunan latasir ini melibatkan perangkat Desa Ciketak dan seluruh masyarakat desa, antusias warga dalam berpartisipasi bukan hanya berupa materi saja, tenagapun mereka sumbangkan dengan bekerjabakti.

Menurut Kepala Desa Ciketak, Parman kerjabakti pembangunan latasir didusun dua lingkungan pemukiman ini untuk mempermudah akses jalan yang layak untuk dilalui oleh warga yang kini terlihat rusak dibeberapa titik.

“Setelah pembangunan latasir dijalan dusun dua ini selesai sekiranya dapat menjadi akses jalan yang nyaman dilalui warga, meningkatkan mobilitas ekonomi warga, serta lingkungan terlihat rapih,” ujar Kepala Desa Ciketak Parman.

Sementara itu salah satu warga, Suhendra (40) merasa senang dengan adanya pembangunan latasir di jalan dusun dua ini. Menurutnya kini akses jalan yg menuju dusun dua lingkungan pemukiman desa Ciketak semakin baik dan bagus.

“Senang sekali mempunyai akses jalan dusun dua ini yg semakin baik dan bagus, terlihat rapih dan bersih, terimakasih kepada Pemerintah Desa Ciketak yang memperhatikan jalan lingkungan dikampung kami,” ungkap Suhendra senang.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional