Warga Kota Cimahi Kehilangan Tokoh Bersahaja

CIMAHI, INFOSESAKU – H.M Itoc Tochija Walikota Cimahi lertama kini telah tiada, beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu sekitar pukul 12,45 Wib, berita kepergiannya langsung tersebar diberbagai media sosial. Sabtu, (14/09/2019) beberapa waktu lalu.

Setibanya dirumah duka Walikota Ajay menyampaikan bela sungkawa atas nama pemerintah serta masyarakat kota Cimahi, atas meninggalnya sahabat, orang tua juga teman yang berjasa atas perkembangan kota.

“Atas nama pemerintah kota dan masyarakat juga secara pribadi menyampaikan bela sungkawa yang mendalam, semoga segala amal ibadahnya diterima Alloh Swt, juga semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya.

Hal yang senada juga di ungkapkan Agus Solihin anggota DPRD kota Cimahi dimwna almarhum merupakan figur yang bersahaja yang merupakan panutan bagi keluarga, kerabat dan para sahabatnya, selama hidupnya beliau selalu berupaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Cimahi.

“Atas nama DPRD kota Cimahi juga secara pribadi saya menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya mantan Walikota H.M Itoc Tochija juga sebagai bapa yang pernah berjasa atas kemajuan kota Cimahi,” pungkasnya.

Almarhum merupakan figur yang bersahaja yang merupakan panutan bagi keluarga, kerabat dan para sahabatnya, selama hidupnya beliau selalu berupaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Cimahi.

Dari sekian banyak kerabat, handay taulan serta rekan semasa menjabat yang melayat kerumah duka turut hadir juga Walikota Cimahi Ajay M Priatna dan Wakilnya Ngatiyana.

Laporan : HERMAWAN

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa