Kelompok Tani Sejahtera Wakili Tanjungsari Lomba POKTAN Tingkat Provinsi

BOGOR, INFODESAKU- Dalam rangka acara penilaian poktan tingkat provinsi yang di adakan  di kampung pojok rt. 11/06 Desa Tanjungrasa Kecamatan Tanjungsari. Senin, (16/9) beberapa waktu lalu.

Acara penilaian poktan tersebut dihadiri para Kepala desa, Upt Pertanian, Camat, Kepala Dinas DKP. Kab bogor. Kabid DKP JABAR, Babinsa. Pol PP, staf desa Tim kelompok Tani. Sejahtera.

Camat Tanjungsari Drs. Sutisna dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan selamat datang kepada tim penilai dari Kabupaten dan Provinsi serta penekanan terhadap kelompok tani supaya bisa mengolah potensi yang ada dan bisa bersinergi dengan anggotanya, semoga Kelompok Tani Sejahtera yang menjadi wakil lomba penilaian Poktan tingkat Provinsi.

“Semoga Poktan Sejahtra meningkatkan pengelolaanya lebih maksimal supaya hasilannya lebih meningkat,” pungkasnya.

Dan menurut Ketua Kelompok Tani Sejahtera H. Karya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada tim penilai yang sudah bisa memberikan masukan yang baik sebagai acuan bahan perbaikan Poktan kedepannya agar bisa meningkatkan hasil pertanian.

“Dengan lomba ini kami bisa mengetahui kekurangan dan menjadi satu pelajaran supaya bisa lebih baik lagi untuk kedepanya dan semoga jadi juara,” pungkasny penuh harapan.

Laporan : Endang M

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra