BPD Desa Cijujung Monitoring Pembagunan Infrastruktur

BOGOR, INFODESAKU – Badan permusyawaratan Desa (BPD) merupakan wakil dari masyarakat desa berdasarkan keterwakilan wilayah dan dipilih secara demokrasi dengan fungsi meyalurkan aspirasi, merumuskan, menetapkan dan mengawasi serta mengevaluasi pelaksanaannya yang hal ini dijalankan oleh pemerintah desa yang dipimpin oleh kepala desa. Seperti yang dilakukan beberapa hari lalu oleh angota BPD Desa Cijujung Kecamatan Cibungbulang yang melaksanakan monitoring penggunaan anggaran tahun 2019 yang digunakan untuk membangun Jalan Desa, TPT dan RTLH, diberapa titik. Kamis, (26/09) kemarin.

Ketua BPD Jaenudin menjelaskan pihaknya melaksanakan monitoring pembagunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dikampung Bobojong Cikaung RT. 01, RW. 04, Pisiew jalan penghubung antar Desa Cijujung dengan Desa Ciaruten ilir, kampung Cikaung ilir RT. 02, RW. 08, pengerasan jalan desa di RT. 02 RW. 06 dan TPT di Kampung Nagrak RT. 02/ RW. 05.

“Terimakasih untuk semua elemen masyarakat yang sudah ikut berparsitifsi, mengawal dan menyukseskan program infrastruktur, semoga semua dapat merasakan mamfaat dari pembagunan ini,” ungkapnya.

Asmadi Ketua RT. 06 menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah desa yang sudah membangun jalan dilingkungannya, dengan jalan tersebut warga Kampung Cikadu yang mayoritas warganya ptani mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahtraan.

“Terimakasih kepada pemrintah desa, kabupaten dan pemerintah pusat yang sudah membangun kampung kami sehingga warga merasakan mampaat dari program-program pembagunan,” ungkapnya.

Laporan : IES

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya