Sambut Hari Jadinya GM FKPPI PC. X-16 Kabupaten Kuningan Gelar Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam rangka memperingati hari jadi GM FKPPI ke-41 yang jatuh pada tanggal 12 September 2019, Ketua GM FKPPI PC. X-16 Kabupaten Kuningan, E. Suhendar beserta pengurus dan anggotanya menggelar acara syukuran sekaligus santunan anak yatim. Kegiatan di adakan pada sabtu (28/09/2019), bertempat di Gedung Pepabri Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Kuningan Acep Purnama, E. Suhendar Ketua GM FKPPI PC X-16 Kabupaten Kuningan, Perwakilan Dari Polres Kuningan, Perwakilan dari Kodim Kuningan, Ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, pengurus serta anggota GM FKPPI PC X. 16 seluruh Kabupaten Kuningan.

“Keberadaan GM FKPPI sendiri, untuk mencetak putra putri TNI dan POLRI mempunyai semangat juang tinggi, bertanggung jawab, religius dan berjiwa nasionalisme,” ujar E.Suhendar.

Lebih lanjut E.Suhendar mengatakan , untuk HUT GM FKPPI ke 41 tahun ini mengangkat tema mengabdi untuk negeri “.Tema ini untuk lebih memfokuskan kegiatan sosial dan kemandirian bagi anak TNI dan POLRI menuju anak TNI dan POLRI yang handal dan mandiri serta berdaya saing yang tinggi.

“Alhamdulillah, hari ini kita dari GM FKPPI PC. X-16 bisa mengadakan kegiatan ultah ke 41 GM FKKPI ini dengan mengadakan sykuran dan santunan anak yatim , dengan kegiatan ini diharapkan putra putri TNI POLRI mempunyai daya saing yang tinggi dalam pembangunan negri,” lanjutnya.

Masih menurutnya, berharap kepada seluruh Pengurus beserta anggotanya yang ada di Kabupaten Kuningan agar bisa berbuat baik di lingkungannya, menjaga kondusivitas dan bersinergi dengan aparat TNi, POLRI dan masyarakat.

“Agar kiranya seluruh anggota FKPPI di Kabupaten Kuningan selalu bersinergi dengan aparat TNI POLRI dan masyarakat turut serta dalam membangun bangsa ini. ” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini