Kanit Binmas Polsek Kadugede Lakukan Monitoring Pembangunan Jalan

KUNINGAN, INFODESAKU – Kanit Binmas Polsek Kadugede Kabupaten kuningan, Ipda Carsa S.Kep, MM melakukan monitoring kegiatan pembangunan jalan menuju tempat pemakaman umum Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Selasa (24/09/19) beberapa waktu lalu.

Kanit Binmas Polsek Kadugede, menyampaikan pesan kepada pekerja agar lebih semangat dan berhati hati dalam melakukan pekerjaannya, adapun maksud dan tujuan dari monitoring kegiatan pembangunan jalan menuju tempat pemakaman umum ini adalah memastikan supaya pembangunan jalan menuju tempat pemakaman umum ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Monitoring selalu saya lakukan disetiap kegiatan pembangunan Infrastruktur yang berada dikecamatan tempat saya ditugaskan menjadi kanit binmas,” ujar kanit binmas polsek Kadugede.

Diharapakan dengan kehadiran Kanit Binmas di tengah tengah masyarakat dapat membantu dalam pelaksanaan pembangunan.

“Sudah menjadi kewajiban sebagai kanit Binmas untuk memonitoring dan melakukan pengamanan setiap ada kegiatan, agar di wilayah masing-masing aman dan kondusif,” lanjutnya..

Ia juga menyampaikan, kegiatan tersebut berdasarkan perintah dari Kapolsek Kadugede Akp. Abdul Majid yang menindaklanjuti perintah Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan S.I.K, di mana para Kapolsek beserta anggotanya harus memonitor dan melakukan pengamanan setiap ada kegiatan, agar wilayahnya aman dan kondusif.

“Monitoring kegiatan pembangunan didesa juga merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolres Kuningan yang disampaikan melalui Kapolsek diwilayah Kabupaten Kuningan.” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove