PC GP Ansor Berbagi Kebahagian Kepada Anak Nelayan

TANGERANG, INFODESAKU – Bakti Sosial Gerakan Pemuda Ansor Bersama Anak Nelayan Memberikan bingkisan Sembako, buku Iqro, Al Qur’an, dan buku tulis. Acara tersebut bertempat di musolah At Taqwa kampung Pekapuran Desa Kronjo Kecamatan kronjo. Jum’at, (27/09) kemarin.

Acara yang dihadiri oleh H, Ahmad Dinas Kesra Bagian Keagamaan yang mewakili Bupati, Misbach Danramil 14 Panongan, Romo Felix, Romo Richard dari Gereja Katolik St Odilia Citra Raya, Sutrisno Kepala Desa Kronjo, Ketua PC Kabupaten dan paratokoh masyarakat.

Kabag Kesra Depag H. Ahmad mengharapkan kegiatan ini terus berlanjut agar bisa membantu dan mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu agar terwujudnya Visi, Misi kabupaten menuju masyarakat yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.

“Dengan berbagi mari kita wujudkan Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtra,” ungkapnya.

Muhamad Yusup selaku Sekretaris PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Muhammad Yusup menjelaskan kegiatan ini merupakan Program Kerja PC GP Ansor sebagai aplikasi kami dalam bergerak melakukan hubungan dengan sesama dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial berbagi bersama 200 Anak -anak.

“Mari kita ciptakan kepedulian terhadap sesama dan positif tingking dalam semua hal agar Negara ini tetap kokoh, utuh dan bersatu dalam bingkai NKARI,” tegasnya.

Dari Gereja Katolik Odilia Citra Raya Romo Felix menyampaikan ,acara ini baik sekali karena Ansor itu mau manunggal dengan desa ,dan disitulah kesatuan antara Ansor dan masyarakat desa untuk menjaga NKRI ini, dari kegiatan ini ada dua hal yang perlu digaris bawahi dan dipraktekkan.

“Sebaik- baiknya manusia adalah yang bermamfaat bagi sesamanya dan kita harus berlomba- lomba dalam kebaikan,” pungkasnya.

Laporan : Wiji Lastini/ BR

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin