Sekcam Ciampea Buka Jambore Ranting

BOGOR, INFODESAKU – Sekertaris Camat kecamatan Ciampea membuka jambore, tingkat ranting di Lapangan Waru Pam Desa Tegal Waru, dengan peserta para Guru, SDN, SMP, MTS dan para kasi kecamatan, rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari. Jum’at, (27/09) beberapa waktu lalu.

Sekcam Ciampea Prihatna Arip Santosa M.Si dalam sambutannya menyampaikan sehubungan Entis Sutisna selaku Pembina Ranting sudah pindah tugas ke Disdik Kabupaten Bogor, maka Sekcam menggantikan posisinya untuk sementara, Sekcam juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan Jambore Ranting yang begitu meriah dan berjalan dengan tertib.

“Selamat berlatih kepada adik-adik Pengalang terus bersemangat latih kemandirian, dan kepercayaan karna adik-adik calon pemimpin bangsa dan keluarga,” tegasnya.

Ketua Pelaksana Wahyudin, SPd menjelaskan kegiatan ini selama tiga hari dengan peserta Parumka Tingkat Penggalang sebanyak 1500 orang dari SD, SMP, MTS adapun kegiatannya meliputi Lomba Ketangkasan Baris Berbaris ( LKBB ), Gerak Jalan, dan lomba lainnya yang bersifat hiburan dan dipungkas dengan pembinaan dan pembekalan pengetahun tetntang kepanduaan.

“Dengan jambore ini diharapkan bisa membentuk generasi bangsa yang berkerakter dan bermoral,” pungkasnya .

Laporan : IES

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa