Kurangi Pengangguran, Wawan Kades Tebul Barat Berkomitmen Akan Kembangkan Distinasi Wisata Puncak Ratu

PAMEKASAN, INFODESAKU – Wawan sapaan akrabnya merupakan Kades terpilih dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 11 September 2019 lalu di Desa Tebul Barat Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur berkomitmen akan membangun Desanya dan mengembangkan Destinasi wisata Puncak Ratu untuk lebih maju dan berkembang. Minggu (13/10/2019)

Moh. Ali Purwanto 1 diantara 91 kades terpilih yang dilantik Bapak Bupati Pamekasan pada hari sabtu tanggal 12 Oktober 2019 kemarin.

Moh. Ali Purwanto Kades Tebul Barat mengucapkan syukur Alhamdulillah pelantikan telah usai, terima kasih atas semua support-nya, mohon doanya dalam memimpin desa nanti bisa amanah dan bermanfaat serta dapat membawa perubahan bagi Desa dan kemakmuran bagi masyarakat.

“Amanah sebagai pimpinan desa merupakan tanggung jawab besar. Tidak mudah jadi kepala Desa makanya kedepan kami akan lebih bersemangat untuk melakukan peningkatan pembangunan Desa,” ujarnya.

Menurutnya, di Desa Tebul Barat punya wisata hiburan yang disebut Puncak Ratu. Wisata ini dipastikan akan didorong untuk lebih maju dan berkembang. Di dalamnya akan melibatkan tokoh pemuda. Tujuannya untuk mengurangi angka pengangguran. Sehingga kedepannya pemuda desa tidak hanya selalu pergi merantau ke luar negeri.

“Saya berharap agar tokoh masyarakat dan pemuda bisa merangkul membangun Desa Tebul Barat agar lebih baik. Masukan dan kerja sama tentu kami harapkan. Sebab tekad kebersamaa jauh lebih penting dari tekad yang tanpa didukung seseorang,” Pungkasnya

Laporan : Umam/Sholehoddin

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya