Proyek Lelucon Dinas PU Kota Sukabumi di Soal Warga

SUKABUMI, INFODESAKU – Pembangunan Talud sungai berlokasi di Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi di Soal warga setempat. Senin (11/11/ 2019).

Salah Seorang Warga Menjelaskan (red) enggan di sebutkan namanya yang tinggal dekat dengan lokasi bahwa di duga galian pondasi talud yg seharus nya 60Cm, di bangung hanya cuma 20 Cm.

“Jika hal itu benar khawatir kualitasnya bangun tidak akan bertahan lama serta ambrol, pembangunan tersebut kurangnya sosialisai terhadap warga dan di Lokasi tersebut tidak di temukan keterangan Papan proyek.” terangnya.

Selain itu menurut keterangan, Sekretaris LSM AMPET Kota Sukabumi (Aliansi Masyarakat Peduli Transpatansi), Paul menyampaikan Infodesaku bahwa Kami bukan semata- mata untuk mencari kesalahan- kesalahan orang lain, namun kami hanya ingin agar masyarakat tahu dan mengerti serta jangan selalu di bohong- bohongi soal pebangunan proyek ini Lucu-Lucuan saja.

“Yang lebih lucu lagi di lokasi proyek pembangunan tersebut cuman ada secuir kertas foto copy dengan disain gambar Talud yang di ikat kan pakai tali rapia ke salah satu batang pohon tanpa ada keterangan Proyek dari Dinas Mana dan anggaran berapa.” ungkapnya.

Saat di konfirmasi terhadap Lurah Situmekar lewat pesan singkat Whatsapp, Dodi Setiabudi S.Ag mengungkapkan bahwa kami pihak Kelurahan dalam hal ini belum sama sekali mengetahui akan adanya pembangunan proyek pengerjaan talud tersebut.

“Kami dari pihak Kelurahanpun belum mengetahui proyek tersebut, dan sayapun langsung berkordinasi dengan RW setempat dengan hasil yang sama pula RW di Wilayah pengerjaan Talud tersebut belum mengetahui akan adanya pengerjaan proyek pembangunan talud di wilayahnya.” jelasnya.

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga