Atap Kantor Camat Cibiuk Tidak Lebih Baik Dari Atap Pos Ronda

GARUT, INFODESAKU – Sebuah kantor pemerintah yang notabene tempat melayani masyarakat seharusnya membikin nyaman siapapun yang memasukinya, namun tidak halnya dengan Kantor Camat Cibiuk dikala hujan turun air berjatuhan dari atap sehingga menyebabkan genangan air dilantai yang membuat ketidaknyamanan, hal itu diungkapkan salah seorang warga yang tidak mau disebut namaya (NN) saat berkunjung kekantor tersebut. Selasa, (17/12).

Menurut NN keadan kantor tersebut tidaklah mencerminkan sebuah kantor pemerintahan tempat berkantornya para abdi masyarakat dikarenakan setiap kali hujan turun air menggenangi lantai yang diakibatkan oleh atap yang bocor, hal itu membuat ketidaknyamanan pegawai dan warga yang membutuhkan pelayanan.

“Melihat kondisi tersebut sangatlah miris karena atap Kantor Camat tidaklah jauh lebih baik dari atap Pos Ronda dikampung saya,” paparnya.

NN juga mengungkapkan dengan kondisi kantor seperti itu, bagaimana bisa pemerintah memberikan pelayanan yang prima disaat pegawainya harus sibuk memasang ember untuk menampung air hujan yang berjatuhan dari atap.

“Kesan kumuh terlihat jelas disaat ruang pelayanan berjejer ember dan percikan air membasahi lantai yang mengakibatkan lantai jadi licin,” ungkapnya.

Laporan : BHEGIN

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya