Ketua KNPI Ciampea Ungkap Pembentukan KOK Penuh Kejanggalan

BOGOR, INFODESAKU – Ketua KNPI kecamatan Ciampea menemukan kejanggalan dalam pembentukan Koordinator olahraga kecamatan (KOK), hal tersebut diungkapkan Ketua KNPI kecamatan, Ajid kepada media. Kamis, (26/12)

Ajid meyampaikan pembentukan KOK banyak kejanggalan diantaranya tidak ada keterbukaan dalam pelaksanaan pembentukan terhadap warga sehingga hanya orang yang dekat dengan pihak kecamatan yang diundang, selain itu ada pencatutan nama atas nama dirinya didalam susunan kepengurusan dan pelaksanaan terkesan tertup.

“Pencatatan nama saya didalam kepengurusan tidak konfirmasi terlebih dahulu, disitu tertulis nama saya sebagai korbid organisasi,” ungkapnya.

Ajid meminta agar dalam menyusun kepengurusan itu tidak asal tulis dikolom, tim konsolidasi seharusnya itu nama-nama perwakilan dari KONI kabupaten, bukan maintulis sendiri.

“Kami pengurus KNPI kecamatan mempertanyakan kepada pemerintah tingkat kecamatan bagaimana kinerja dari KOK itu jika pembentukan kepengurusannya saja tertutup,” tegasnya.

Laporan : Ies

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya