LMPI Peduli Dalam Berbagi Asa Korban Banjir Dan Tanah Longsor di Dua Wilayah

SUKABUMI, INFODESAKU – Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) tingkat Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Galang Donasi korban bencana alam Banten dan Bogor. Senin (13/09/2020).

Pengalang Donasi di lakukan di beberapa titik, seperti di jalan raya Karang Tengah Cibadak, Pasar Cibadak dan Pertigaan Simpang Ratu.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para keluarga korban yang terkena musibah bajir dan tanah longsor yang ada di dua wilayah Kabupaten Lebak Banten dan Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua MAC LMPI kecamatan Cibadak, Ferdiansya mengatakan, bantuan ini akan segera kita salurkan kepada saudara saudara kita yang terdampak bencana alam.

” Insya Allah, dalam waktu dekat akan kita saluran sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terkena bencana,” Ungkapnya.

Sementara itu Sekjen MAC LMPI kecamatan Cibadak, Titis mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian antar sesama anak bangsa dalam berbagi suka dan duka.

” Rencananya, Donasi ini akan di salurkan berupa kebutuhan pokok seperti: Beras, mie instan, dan kebutuhan lainnya, yang akan di salurkan di dua kabupaten yang terdampak,” tuturnya.

Masih kata Titis, kita berharap bantuan ini, setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah.

” Saya ucapkan kepada semua rekan rekan yang telah membantu mengalang donasi untuk saudara kita, dan tak lupa pula saya ucapkan rasa terima kasih bagi masyarakat yang telah memberikan Donasi.” Pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan