Kades Murtajih Hasil PAW Resmi Dilantik Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, INFODESAKU – Setelah terpilih secara mufakat melalui Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Murtajih Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Endang Suciati resmi di lantik Bupati Pamekasan periode 2020-2021 di Pendopo Agung Ronggosukowati. Kamis (30/01).

Pelantikan yang juga dihadiri Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Forkopimda, Sekdakab Ir. Totok Hartono, Kepala DPMD Pemdes Ach Faisol, Forkopimka Pademawu dan ratusan warga Desa Murtajih berjalan dengan hikmat.

Berkata Badrut Tamam Bupati Pamekasan dalam sambutannya kades yang baru di pilih harus siap menerima tugas dan tanggung Jawab yang besar sebagai pemimpin di Desanya serta dapat menciptakan desa yang dipimpinnya menjadi desa tematik menuju desa yang aman serta sejahtera.

Ia juga berharap agar kades baru Desa Murtajih dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom sekaligus pelayan Masyarakat

“Apabila setiap desa yang ada di kabupaten Pamekasan sejahtera, maka Kabupaten Pamekasan akan menjadi Pamekasan yang Bejreh, Rajjeh, tor Parjhugeh menuju Pamekasan Hebat,”ungkapnya

Sementara itu, Endang Suciati meminta dukungan dan partisipasi dari semua pihak dalam menjalankan pemerintahan desa yang dipimpinnya, baik aparat keamanan, perangkat desa, tokoh masyarakat dan BPD, untuk bersama-sama membangun Desa Murtajih,” katanya.

“Kami akan memprioritaskan pelayanan masyarakat, dan insyaallah kami akan membawa Desa Murtajih lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.

Laporan : Chalik Ibn As

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa