Camat Kadugede : Seluruh Desa Dikecamatan Kadugede Harus Punya PAUD Dan Kelompok Tani

KUNINGAN , INFODESAKU – Pemdes Ciherang Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan melantik Dan mengambil sumpah jabatan Perangkat Desa Ciherang, Acara tersebut bertempat di balai desa Ciherang pada Kamis (06/02) lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, Perangkat Desa Ciherang, Ketua BPD, LPM, MUI, Kadus, Ketua Rt, Rw, sesepuh desa serta tokoh masyarakat.

Kades Ciherang, Masjda berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya harus bisa bekerjasama dengan perangkat desa lainnya.

“Untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik harus menjadi team work yang solid,” jelas Kades Ciherang.

Sementara itu, Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono Msi dalam sambutannya mengatakan, perangkat desa yang baru di lantik dan diambil sumpah jabatannya harus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya, serta dirinya menginstruksikan kepada seluruh desa yang ada di Kecamatan Kadugede harus mempunyai sekolah PAUD dan Kelompok Tani.

“Dalam rangka pemberdayaan potensi masyarakat desa, sebaiknya disetiap desa dikecamatan Kadugede harus mempunyai sekolah PAUD sebagai pendukung dunia pendidikan usia dini dan Kelompok Tani sebagai wadahnya para petani, karena saya tahu setiap desa disini mempunyai kemampuan untuk bisi mewujudkannya.” pungkas Camat.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga