Rapat Minggon Desa Sukamulya Menyoal Sosialisasi dan Evaluasi

BOGOR, INFODESAKU – Rapat Minggon Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, bertempat di Aula desa, hadiri dalam rapat tersebut, Kepala desa, Kepala Upt Pajak, Ketua RT/ RW, BPD, Staf desa dan Kepala dusun, membahas soal sensus onlie dan evaluasi kinerja Lembaga dan Staf desa. Selasa, (18/02).

Kepala desa Komar dalam sambutannya menghimbau agar para Ketua RT lebih intens dalam mengajak warganya untuk proaktiv didalam Sensus penduduk 2020 online, selain itu Komar menegaskan aga semua Lembaga Kemasyarakatan Desa menjalankan tugasnya sesuai dengan Tupoksinya dan selalu transparan dalam melaksanakan kegiatan.

” Dan yang paling pokok dalam memberikan pelayana kita harus selalu sigap dan cepat tanggap tidak membedakan staus sosial atau golongan,” tegasnya.

Diakhir sambutannya Kades Komar menekankan agar Aparatur desa mulai dari Kepala dusun, Ketua RT dan RW, agar menjelaskan kepada warga masyarakat terkait pentingnya dan mamfaat dari membayae Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

” Semoga dengan adanya program Bupati yang melunaskan wajib pajak dibawah Rp. 50.000, 00. PBB sudah tidak lagi harus dibayar selama Bupati masih menjabat,” tegasnya.

 

Laporan : ENDANG MULYANA

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga