Komitmen Kades Sukawangi Tuntaskan Infrastuktur Sebelum Habis Masa Jabatan

BOGOR, INFODESAKU – Menjelang habis masajabatan di tahun 2020, Kepala Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, gencar tuntaskan pembangunan infrastuktur jalan desa.
Selasa, (25/02).

Kepala desa Endro Hermawanto, saat ditemui di Ruang kerjanya menjelaskan ada lima titik jalan desa yang akan dan sedang digarap dengan panjang 61 kilo meter dan baru sekitar 30% yang sudah beres.

” Pembangun infrastruktur di Desa Sukawangi sering tertingal oleh desa lain? hal itu dikarenakan akses jalan yang sulit, atas dasar itulah kami gencar membangun jalan desa,” jelasnya.

Endro jugs mengungkapkan pembangunan jalan di Kampung Selawangi, RT. 03/ 03 yang panjangnya. 400 meter sudah beres, begitupun dengan jalan di Kampung Cipicung, RT.06/ 04 yang panjang.1200 meter sudah terlealisasikan, untuk jalan di Kampung Gombong Lega, Kampung Catang Malang dan Kampung Cisurian sedang dalam tahap pengerjaan.

” Untuk pengerjaannya kami serahkan kepada warga masyarakat setempat agar bisa tuntas sebelum masa jabatan saya selesai,” ungkapnya.

Endro berharap dengan tuntasnya pembangunan infrastuktur jalan desa di tahun 2019 mudah mudahan bisa dirasakan oleh masyarakat. Dan bisa di mamfaatkan oleh masyarakat untuk menopang perekonomian warga masyarakat supaya lebih mudah.

 

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Publikasi Kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik