Camat Parakan Salak Lantik Kepengurusan PWRI Tingkat Kecamatan

SUKABUMI, INFODESAKU – Organisasi Pensiunan ASN,BUMN,dan BUMD yang tergabung (PWRI) Persatuan Wiratama Republik Indonesia, tingkat Kecamatan Parakansalak resmi dilantik Camat, tepatnya di Gedung Aula Kantor Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi. Rabu (04/03/2020).

Camat Parakansalak H.Royani ketika usai acara dirinya menyampaikan kepada Infodesaku bahwa hari ini telah dilaksakan pelantikan dan pengukuhan terhadap pengurus PWRI Kecamatan Parakakansalak Priode 2020-2025.

“Harapan kedepan PWRI itu adalah wadah organisasi para pensiunan ASN, BUMN ataupun BUMD yang tergabung dalam satu wadah organisasi( PWRI)Persatuwan Wiradatama Republik Indonesia.” terang Camat.

Lebih lanjut lagi kata Camat menambahkan, untuk PWRI di tingkat Kecamatan pada beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pemilihan Ketua dan kepengurusannya.

“Alhamdulilah berjalan dengan baik serta sukses dalam pelaksanaannya hingga terpilih kembali ketua yang lama yaitu H. Swanzen untuk menjabat sebagai ketua priode 2020-2025, semoga dengan terpilihnya ketua dan terbentuknya kepengurusan PWRI tingkat Kecamatan ini di Parakansalak kedepan bisa berkontribusi untuk menuju pembangunan Parakansalak Semarak,menuju Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.” pungkasnya.

Laporan : BA

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga