Kades Selawangi “Dengan Kerjasama Desa Jadi Lebih Baik dan Maju”

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Selawangi, Kecamatan Tanjungsari bertempat di GOR Mini desa, rutin lakusanakan rapat mingon guna mempererat silaturahmi dan kerjasam antara Pemerintahan desa dengan Lembaga desa, sekaligus sebagai ajang evaluasi kerja. Kamis, (26/03).

Dalam acara minggon tersebut Kepala desa Juhendi Ahmad Zulpikar, mengintruksikan kepada Staf desa, Kepala dusun, Ketua RW dan Ketua RT agar tidak membeda-bedakan dalam menjalankan tugas melayani dan mengayomi masyarakat.

” Dengan kerjasam semua pihak maka kemajuan, kemakmuran dan kesejahtraan di Desa Selawangi akan segera terwujud oleh sebab itu mari kita rapatkan barisan satukan tujuan untuk membangun desa jadi lebih baik,” tegasnya.

Kades Juhendi pun menghimbau Stafnya agar menghapus istilah staf senior dan staf junior, kerjasama antar Staf yang solid akan mencerminkan kinerja Pemerintahan desa yang serius dalam melayani warga dan membangun desa.

” Kepada semua Aparatur desa, Lembaha desa dan semua elemen masyarakat untuk tetap menjalin kebersamaan dalam mengolah desa agar lebih maju dan lebik baik lagi,” pungkasnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya