Tindakan Preventif Covid-19 Forkompimcam Cariu

BOGOR, INFODESAKU – Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Fotkopimcam) Cariu yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil bekerjasama denga Puskesma dan Pemerintah desa melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara membersihkan dan menyemprot disimpektan di perkantoran dan lingkungan sekitar. Jum’at, (27/03)

Menurut Sekretaris camat Bakri Hasan, disela-sela kegiatan menjelaskan Pemerintah kecamatan bersama Polsek, Koramil dan Puskesmas melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayahnya.

” Allhamdulillah kita sudah lakukan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan dikantor camat, Polsek, Koramil, Puskesmas dan seluruh kantor desa secara serentak dan pembaigian masker,” jelasnya.

Sekmat pun berharap dengan kegiatan membersikan kantor dan lingkunganya bisa mencegah mewabahnya covid-19 dan masyarakat pun turut serta membersihkan rumah dan lingkungsnya secara mandiri.

” Semoga musibah ini bisa cepat berakhir agar bisa melakukan kegiatan secara normal kembali, mengingat dampak dari wabah ini sangat besar sekali terhadap kehidupan,” harapnya.

Laporan: ENDANG MULYANA

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin