Pemdes Bojong Kokosan Terima Batuan Kain Dari PT. Lydia Sola Gracia

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran dan memutus matarantai Covid 19, Pemerintah Desa Bojong Kokosan terima bantuan dari PT. Lydia Sola Gracia yang bertempat di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda, bantuan diterima langsung oleh perwakilan Pemerintah desa. Selasa, (14/04).

Kepala Desa Bojong Kokosan Dini Rahmawati mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT. Lydia Sola Gracia yang telah bekerjasama dengan Pemerintah desa dalam melakukan pencegahan dan memutus matarantai penyebaran Virus Corona khusunya di wikayah Desa Bojong Kokosan.

” Bantuan berupa kain ini akan kita jahit oleh kader PKK serta Srikadi Desa Bojong Kokosan kemudian bersama masyarakat yang memiliki keterampilan menjahit akan dibuat masker sebanyak 200 Pcs, yang mana masker tersebut akan kami bagikan kepada masyarakat,” paparnya.

Kepala desa berharap dengan ikhtiar tersebut penyebaran Covid 19 ini segera selsai dan masyrakat bisa melakukan aktifitas seperti sediakala.

Sementara perwakilan dari PT. Lydia Sola Gracia, David menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya dengan Pemerintahan Desa Bojong Kokosan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat, kerjasam dan bantuan serupa sudah dilaksanakan di beberapa Rumah Sakit dengan memberikan APD dan masker, kepada masyarakat di wilayah Parungkuda.

” Kegiatan ini yang ke enam kalinya kami berikan, untuk Desa Bojong Kokosan yang akan memperdayakan masyarakat dalam Pembuatan masker maka kami berikan bantuan berupa kain bahan untuk membuat 2000 Pcs masker, semoga bantuan ini bermanfaat.” pungkasnya.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Laporan : BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya