Penitipan Motor Desa Cilebut Barat Sepi

BOGOR, INFODESAKU – Dampak dari penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum berakhir sangat terasa sekali bagi Bumdes Desa Cilebut Barat yang mengelola parkir motor dibawah kantor desanya. Sudah dua bulan lebih tempat parkir yang biasanya dipenuhi oleh motor sampai 200 motor perhari, kini terlihat hanya 5 sampai 25 motor saja, selasa ( 28/04).

“Penurunannya sangat drastis dua bulan ini sampai 90 persen , biasanya parkiran bisa sampai 200 motor perhari tapi sekarang paling banyak 25 motor saja,” ujar Kepala Desa Cilebut Barat H.Dasuki.

Menurutnya, sepinya parkiran motor akibat banyak pegawai yang kerja dijakarta libur, yang biasanya menggunakan tranportasi kereta serta pembatasan jumlah penumpang kereta.

“Pembatasan penumpang kereta serta banyaknya pegawai yang diliburkan akibat wabah corona berdampak menurunnya parkir motor yang ada disekitar stasiun,” jelasnya.

Bukan hanya parkiran dikantor desa cilebut barat saja yang sepi, tetapi dampaknya dirasakan juga oleh beberapa tempat jasa perpakiran sepeda motor yang berada disekitar stasiun kereta cilebut.

Laporan : AJH

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga