Kades Parungpanjang Apresiasi PT Aam Yang Merangkul Pengusaha Lokal

LEBAK, INFODESAKU – Kepala Desa (Kades) Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak,Agus Kahir, mengapresiasi pihak PT Aam Prima Artha salah satu Perusahaan penyedia komoditi bagi E-Warung untuk penyalur sembako bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alasannya, keterlibatan PT Aam Prima Artha juga ikut membantu perkembangan pengusaha lokal, karena komoditi yang disediakan ikut merangkul pengusaha lokal,”Ungkapnya saat di konfirmasi (09/05/2020).

“Kehadiran PT Aam Prima Arta ini sangat membantu pengusaha lokal. Karena ikut terlibat dalam penyaluran program sembako,” ucapnya.

Terlebih PT AAm selalu merlibatan pengusaha lokal dalam program sembako yang di perlukan, karena itu merupakan salah satu amanat dalam Pedoman umum (Pedum) program sembako.
Dalam artian, pengusaha lokal ikut terkembangkan,

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Aam Prima Artha atas kerjasamanya. Sehingga bisa meningkatkan perokonomian lokal,” kata Agus Kahir.

Selama ini, kata dia, kualitas, kuantitas maupun ketepatan (3T) program sembako sudah sesuai harapan. Hal itu terlihat dari kualitas dan ketepatan waktu yang sudah terdistribusikan kepada KPM dengan baik.

“Adanya tudingan miring mengenai kualitas sembako itu saya kira terlalu berlebihan. Karena, selama ini kualitas komoditi sudah baik,” katanya.

Sementara itu,Dani Wakil Direktur PT Aam Prima Artha mengungkapkan, sebagai perusahaan pengadaan program sembako pihaknya mengikuti apa amanat yang tertuang dalam Program BPNT/sembako.

“Kami sebagai pihak perusahaan pengadaan untuk program sembako yang ada di Kabupaten Lebak selalu mengikuti apa yang telah diamanatkan oleh Pedum program BPNT/Sembako selalu berusaha menjaga kualitas, membangun kerjasama dengan pengusaha lokal dari mulai menampung gabah petani, maupun beras di daerah Wanasalam, Malingping, Muncang dan lainnya, termasuk pengusaha ayam, telur dan pengrajin tahu atau tempe yang ada dibeberapa Kecamatan diwilayah Lebak,” ungkap Dani.

Ia juga bermaksud agar para petani maupun pengusaha lokal agar bisa ikut serta sebagai upaya pemberdayaan pengusaha lokal, namun demikian.

“Kami selalu mengingatkan agar tetap komitmen menjaga kualitas yang terbaik demi kepuasan para KPM. Ucapan terimakasih pada para agen e-warong dan para KPM maupun masyarakat Lebak yang selama ini telah mempercayakan pada kami dalam suplai bahan atau komoditas sembako dari tahun 2019 sampai sekarang,” pungkasnya

Laporan : Rai Kusbini/ LH

Related posts

Pemerintah Desa Margabakti Adakan Sosialisasi Rembuk Stunting

Pemerintah Kecamatan Parungkuda Adakan Rapat Persiapan Perencanaan PHBN

Monev 10 Program PKK di Desa Cilebut Barat, Begini Kata Ketua TP-PKK Kabupaten