Pemdes Desa Tegal Waru Bagikan Kartu Tambahan BPNT

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Tegal Waru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor membagikan kartu sembako Dampak Covid-19 bantuan Pemerintah disalurkan kepada 350 keluarga penerima manfaat (KPM).

Dalam pembagian tersebut tampak turut hadir Kepala Desa, Babinsa, TKSK, perangkat desa, perwakilan dari Bank dan Lembaga desa. Kamis, (14/05).

Kepala Desa Hj. Nunug Nuriah menyampaikan, pembagian kartu BPNT terhadap KPM ini sebayak 350 dibagi beberapa RT dan R W yang ada datanya dari pusat. Masyarakat terlihat tertib melaksanakan protokol kesehatan pandemi Covid-19, warga yang antri diatur jaraknya tidak boleh berdeketan satu sama lain dan diwajibkan memakai masker.

” Program ini dari pemerintah pusat dan Pemerintah desa hanya menfasilitasi dari program Pemerintah Kabupaten dan pusat, semoga kartu sembako ini bisa membantu warga yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut,” ucapnya.

Sementara Wiwi selaku TKSK Kecamatan Ciampea mengungkapkan, pembagian kartu sembako dikecamatan Ciampea mendapatkan kouta sebanyak 4013 dibagi 13 desa untuk desa Tegal waru ini mendapatkan sebanyak 350 yang mendapatkan penambahan kuota KPM.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang sudah menfasilitasi pembagian kartu sembako yang berkerjasama dengan Bank Mandiri.” pungkasnya.

Laporan : Iwan Gondrong

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan